Karakter Kandidat Pasangan "Harvest Moon Back to Nature" dan "Back to Nature For Girl"

Rabu, 02 Juli 2014 | komentar

Setelah Dije share gamenya, kali ini Dije akan jelaskan siapa aja cewek yang bisa dinikahin di "Harvest Moon Back to Nature" dan cowok yang bisa dinikahin di "Harvest Moon Back to Nature For Girl"


Harvest Moon Back to Nature, HMBTN


Karakter utama:
Nama          : Jack / Pete
Ultah          : (terserah, bebas)
Penjelasan  : Dialah karakter utama di Harvest Moon Back to Nature
Nama         : Claire
Ultah          : (terserah, bebas)
Penjelasan  : Dialah karakter utama di Harvest Moon Back to Nature for Girl

Cewek:
Elli (Spring, 16th / 20th)
Sainganmu: Doctor (Trent)
Gadis ini adalah seorang perawat di sebuah klinik di Mineral Town. Orangnya baik, ramah, dan mudah akrab dg orang lain. Namun, dia adalah orang yang sering salah mengertikan perkataan dari Trent (menurut Dije).


Karen (Fall 15th / 23rd)
Sainganmu: Rick
Cewek cool ini adalah seorang penjaga supermarket yang dimiliki ayah dan ibunya. Karen merupakan gadis yang liar walaupun dia sebenarnya adalah orang yang baik. Dia selalu pergi ke bar setiap Selasa dan Minggu malam. Dia sangat jago menyanyi dan menari. Sayangnya, dia tidak pernah bisa memasak (sampai kapanpun :D , masakannya gosong terus...).

Ann (Summer 17th / 22nd)
Sainganmu: Cliff
Gadis periang dan imut-imut ini tinggal di inn bersama ayahnya. Dia sangat jago memasak (bahkan bisa mengalahkan ayahnya). Dia juga suka bersih-bersih. Namun, dia rupanya galak yaa... (ga percaya, buktikan sendiri!). Walaupun gadis yang pakaiannya mirip dengan Claire ini galak, dia tetap orang yang baik. (Cewek favorit Dije)



Popuri (Summer 3rd / 10th)
Sainganmu: Kai
Cewek yang berpakaian dan berambut serba pink ini merupakan gadis yang sifatnya kekanak-kanakan (silahkan buktikan sendiri). Walaupun begitu, dia adalah gadis yang rajin membantu ibunya. Dia juga sering bertengkar dengan kakaknya, Rick soal Kai.

Mary (Winter 20th / 25th)
Sainganmu: Gray
Gadis yang sangat pemalu ini memang cukup berbeda dari gadis yang lain. Kenapa??? Karena dia tampil berbeda dengan seragam sekolah, kacamata, plus rambut ala anak sekolahan. Dia adalah penjaga perpustakaan milik ayahnya yang lumayan sepi pengunjung (pengunjungnya cuma Trent, Gray, dan kamu). Dia merupakan gadis yang ramah dan baik hatinya.

Cowok:

Doctor/Trent (Fall 17th)
Sainganmu: Elli
Dia adalah seorang dokter yang terlihat kurang ramah dan minim ekspresi, padahal dia adalah orang yang baik. Dia sangat menyukai Elli. Dia berteman baik dengan Carter (dia adalah seorang pastor di gereja Mineral Town).

Rick (Fall 27th)
Sainganmu: Karen
Walaupun berpenampilan mirip perempuan, dia adalah laki-laki yang sangat pemberani dan super-overprotektif. Dialah yang mengantarkan barang belanjaanmu di Poultry Farm ke rumahmu. Dia mempunyai masalah dengan adiknya, Popuri. Penyebabnya cuma 1, yaitu Kai. Alasan Rick membenci Kai adalah Rick tidak menyukai cowok playboy.



Cliff (Summer 6th)
Sainganmu: Ann
Dia datang ke Mineral Town untuk menetap. Tidak diketahui dari mana asalnya (nyasar mungkin :D). Dia adalah orang yang baik dan ramah. Dia akan meninggalkan Mineral Town pada akhir tahun pertama jika kamu tidak mengajaknya bekerja karena dia akan kehabisan uang.


Kai (Summer 22nd)
Sainganmu: Popuri
Cowok (sok) cool ini adalah idola para gadis di Mineral Town. Dia hanya ada di Mineral Town pada saat summer (musim panas) karena dia tidak menyukai cuaca dingin. Dia adalah cowok paling dibenci penduduk laki-laki Mineral Town (terutama Rick) karena sikapnya.


Gray (Winter 6th)
Sainganmu: Mary
Dia adalah cowok yang memilki sifat mirip dengan Mary (pemalu). Dia bekerja di tukang pandai besi milik kakeknya. Namun, yang membuat Gray ingin meninggalkan Mineral Town adalah dia tidak pernah merasa dibanggakan oleh kakeknya (kasihan ya...). Cowok yang (beneran) cool ini sangat suka ke perpustakaannya Mary setiap hari (kecuali hr. Senin).

Share this article :

Posting Komentar

 
Template edited by Blog Area 23
Copyright © 2014-2019. All Rights Reserved.
Proudly powered by Blogger, Creating Website, and Mastemplate
Member of Area 23 Group.