Download Game Neighbors from Hell Full Version Free

Kamis, 30 Juli 2015 | komentar

Kalian suka jahilin orang lain? Nah daripada kalian jahil di dunia nyata, mendingan kalian bawa sifat jahil kalian ke game :D . Kali ini Dije akan membagikan sebuah game lama yg cukup populer di jamannya (tapi bukan Harvest Moon loh ya...). Kalian bisa download game Neighbors from Hell full version disini secara free alias gratis :D .


Game ini menceritakan sebuah adegan di acara TV dimana si karakter utama (Woody) harus melakukan kekacauan di rumah tetangganya tanpa diketahui tetangganya tersebut.

"Cuma itu? Gak seru ah..."

Eits, tantangan game ini buat kalian adalah perbuatan jahil kalian akan dihalangi oleh 2 hewan penjaga rumah miliknya (yaitu seekor anjing dan burung beo) dan kalian juga akan dibatasi oleh waktu.

Ada 3 tahapan (di dalam game, istilahnya adalah season) yang kalian harus lewati dan jika kalian ingin memainkan season kedua, maka kalian harus menyelesaikan semua tantangan di season pertama. Hal ini juga berlaku pada season ketiga.

Untuk menyelesaikan level, kalian tidak harus melakukan semua trik yang diperlukan. Cukup selesaikan trik sampai memperoleh persentase minimum dan keluarlah dari rumah tersebut. Tapi jika kalian ingin mendapatkan penghargaan piala emas, kalian harus menyelesaikan semua level (dalam 1 season) dengan catatan di setiap level semua trik harus diselesaikan (tidak usah sampai dapat 100%).

"Nah, kalau ketahuan tetangganya gimana?"

Ini nih bagian paling "tidak menyenangkan" dari game ini. Jika kalian sampai ketahuan, maka semua misi kalian akan gagal total dan kalian harus mengulang lagi dari awal misi.

Ok, cukup sekian penjelasannya. Biar kagak penasaran lagi, kalian bisa lihat contoh gameplaynya.




Sebelum main, pastikan spesifikasi PC kalian memenuhi syarat berikut:
  • CPU: Intel Pentium III atau lebih
  • RAM: 256 MB
  • Ruang kosong di harddisk: 130 MB
  • OS: Windows 98 atau lebih

Download link:

Note:
  • Kalian hanya perlu untuk mengekstrak file yang didownload barusan (tidak perlu diinstal).
  • Buka ...\bin\start.exe untuk main.
Selamat mencoba dan selamat berbuat jahil ^-^
Share this article :

Posting Komentar

 
Template edited by Blog Area 23
Copyright © 2014-2019. All Rights Reserved.
Proudly powered by Blogger, Creating Website, and Mastemplate
Member of Area 23 Group.