Kumpulan Situs yang Menyediakan Mod Grand Theft Auto (GTA)

Minggu, 20 September 2015 | komentar (2)

Yak, kembali lagi bersama saya, Dije. Pada hari ini saya akan berbagi seputar mod game, khususnya untuk seri game Grand Theft Auto (GTA). Pada bahasan kali ini, saya akan merangkum beberapa situs yang menyediakan download mod GTA. Berikut ini merupakan situs yang saya sarankan untuk kalian.
Homepage gtagarage.com
GTA Garage adalah tempat download mod GTA paling populer di internet dan sudah tidak asing lagi di kalangan para pecinta mod. Semua mod tersedia di situs ini, mulai dari mod GTA I hingga GTA V, dan berbagai jenis dan format file mod juga ada disini, mulai dari mod kendaraan, bangunan, karakter, misi, bahkan aplikasi pembuat mod, dan tool modding ada di situs ini. Situs GTA Garage bisa dikatakan sebagai situs download mod paling lengkap. GTA Garage merupakan bagian dari GTANet.

Homepage gtainside.com
GTA Inside merupakan gudangnya mod berkualitas tinggi yang bahkan tidak ada di situs lainnya. Namun situs ini memiliki kekurangan, yaitu hanya menyediakan mod untuk GTA III, GTA San Andreas, GTA Vice City, GTA IV, dan GTA V. Situs GTA Inside ini sangat disarankan untuk para pecinta mod GTA yang unik dan berkualitas tinggi.

Homepage gtamodding.com
GTA Modding adalah tempat khusus dan lengkap untuk mendownload modding tool (baik aplikasi pembuat mod, aplikasi pengubah map GTA, dan lain-lain). Situs GTA Modding ini merupakan bagian dari situs GTANet bersama dengan situs GTA Garage. Selain itu, di situs ini juga ada tutorial modding (mulai dari pemasangan mod, hingga pembuatan mod yang super sulit) dan tips modding game GTA.

Homepage gtaall.com
GTAall merupakan situs mod GTA yang secara khusus menyediakan mod kendaraan dan senjata di GTA. Semua jenis mod kendaraan, mulai dari yang diambil dari game lain, hingga diambil dari kendaraan yang sebenarnya dengan kualitas HD. Namun kekurangan dari situs ini adalah tidak menyediakan mod bangunan dan peta, dan juga tidak menyediakan mod untuk GTA I - GTA III. Silakan kunjungi webnya untuk melihat koleksi mod yang disediakan.

Homepage gtagaming.com
Situs GTA Gaming memiliki keunikan tersendiri, yaitu tampilannya yang sederhana dan juga menyediakan walkthrough beberapa seri GTA. Kelebihan dari situs GTA Gaming adalah situs ini menyediakan mod peta dan bangunan yang lebih lengkap dari GTA Inside, dan kualitasnya tidak juga kalah dengan GTA Garage. Situs ini saya rekomendasikan sebagai alternatif GTA Garage.

Demikianlah kumpulan situs untuk mendownload mod game Grand Theft Auto (GTA). Sebagai tambahan, kalian tidak perlu memiliki akun dan login di situs tersebut jika hanya untuk mendownload mod maupun aplikasi terkait (mungkin kalian akan diminta untuk login ke situs tersebut, khususnya jika ingin memberikan komentar, atau menggunakan fasilitas lainnya). Semoga artikel ini dapat kalian gunakan sebagai referensi untuk mencari mod yang diinginkan.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

24 September 2015 pukul 08.16

Ini webnya dari luar semua ya? prasaan ada yang dari INDO? :/

24 September 2015 pukul 08.42

Yg Indo emang ada, tapi blm saya coba download semua ^-^

Posting Komentar

 
Template edited by Blog Area 23
Copyright © 2014-2019. All Rights Reserved.
Proudly powered by Blogger, Creating Website, and Mastemplate
Member of Area 23 Group.