Preview Game Harvest Moon Seeds of Memories

Minggu, 17 Januari 2016 | komentar (1)

Yoo, kembali lagi bersama saya. Pada artikel kali ini saya akan membahas game Harvest Moon yang baru matang dari oven :D. Sesuai dengan judul artikel yang saya buat, sudah jelas Harvest Moon ini berjudul "Seeds of Memories". Mau tahu lanjutannya? Simak info dari saya di bawah ini ya :).

Harvest Moon Seeds of Memories, HMSoM

Berita hadirnya Harvest Moon Seeds of Memories sudah beredar sejak tahun 2015 lalu, baik dari situs pemberitaan game maupun dari website resmi developernya, yaitu Natsume. Rencananya Natsume akan merilis game ini untuk iOS, Android, PC, dan Nintendo Wii U.

Jalan cerita dan tujuan dari game Harvest Moon Seeds of Memories ini masih sama dengan seri Harvest Moon sebelumnya. Kalian bisa merasakan kembali nostalgia saat bermain Harvest Moon pada waktu dahulu, dengan grafis yang mirip seperti Harvest Moon pada SNES (Super Nintendo), dan Gameboy (GB, GBC, dan GBA).

Ok, sebelum saya memberikan pendapat saya tentang game ini, silakan kalian simak trailer gamenya di bawah ini.

Trailer:

Dije's preview:
Banyak pemain yang menyebutkan game ini seperti dibuat dengan software RPG Maker setelah melihat bocoran screenshot game ini. Banyak juga yang menyebutkan grafis game ini tidak proporsional (seperti tinggi karakter hampir sama dengan tinggi bangunan). Kedua hal tersebut memang benar, seperti yang sudah saya lihat. Kalau dari gameplaynya, saya bisa katakan cukup bagus, walaupun tidak sebagus seri Rune Factory. Menurut saya game yang bagus itu grafisnya tidak harus sebagus game zaman sekarang, tetapi gameplaynya lah yang harus kalian rasakan. Itulah mengapa kalian harus bermain Harvest Moon.

Gameplay dari developer:

Kabar dari Natsume menyebutkan bahwa Harvest Moon Seeds of Memories ini sudah dirilis untuk perangkat yang menjalankan iOS (iPhone, iPad, dan iPod Touch) pada tanggal 14 Januari lalu. Namun bagi kalian pengguna konsol Wii U, ponsel android, dan PC, tampaknya harus bersabar lagi karena game ini rencananya akan dirilis pada musim semi tahun ini (sekitar bulan Februari-Mei) untuk ketiga perangkat tersebut. Silakan baca informasi resmi berikut ini.

Ok, sebelum menutup artikel ini, saya akan memberikan bonus gambar untuk kalian yang bisa kalian jadikan wallpaper :D.
Harvest Moon Seeds of Memories, HMSoM

Selamat menunggu dan selamat menyaksikan trailer dan gameplaynya :)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

12 Februari 2016 pukul 07.24

Grafiknya lebih rapih dari yang back to nature ya mas?

Posting Komentar

 
Template edited by Blog Area 23
Copyright © 2014-2019. All Rights Reserved.
Proudly powered by Blogger, Creating Website, and Mastemplate
Member of Area 23 Group.