Aplikasi Cumaceban.com, Hanya dengan Bermain Game Bisa Dapat Hadiah

Kamis, 01 Oktober 2015 | komentar (5)

Pernah mencoba atau mendengar aplikasi yang bernama Cumaceban.com? Jika belum, kalian harus mencobanya. Aplikasi ini menyajikan sebuah gameplay seperti bermain di mesin arkade yang ada di game center. Mari simak preview lengkapnya di bawah ini.

Ini bukan hanya sekedar aplikasi biasa, tapi aplikasi ini juga akan memberikan sejumlah tiket setelah bermain, jadi terasa seperti bermain di game center virtual.

Sedikit preview dulu nih. Game ini juga memiliki ciri khas yaitu gamenya menunjukkan nuansa Indonesia yang mungkin tidak ada di game lainnya yang sejenis. Hadiah yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung, "iPhone 6" dan masih banyak hadiah lainnya.

  • Sebelum bermain...

Pastikan kalian telah mendownload dan instal aplikasinya di Google Play Store dan mendaftar dahulu di websitenya atau lewat smartphone androidmu (untuk cara download, saya yakin semua sudah bisa).

  • Cara login...

Setelah mendaftar kalian bisa melakukan login ke aplikasi Cumaceban.com. Setelah itu, buka aplikasinya, tunggu sejenak, kemudian kalian akan menemukan form login seperti di bawah ini.

Cara login ke aplikasi cumaceban.com di android
Form login aplikasi Cumaceban.com
Masukkan email yang sudah kalian daftarkan sebelumnya dan passwordnya. Kalian juga bisa login dengan menggunakan akses ke akun Facebook kalian. Centang pilihan "Ingat saya" agar kalian tidak perlu login sampai berkali-kali, lalu pencet tombol Login.

  • Cara bermain... 
Selamat. Kalian telah berhasil melakukan login ke aplikasi Cumaceban.com. Saatnya menikmati permainan yang ada di dalamnya.
Preview aplikasi cumaceban.com untuk android
Halaman depan game
Sampai saat ini ada 6 game yang bisa kita mainkan (mungkin akan terus bertambah). Game yang bisa dimainkan dapat kalian lihat sendiri di aplikasinya (saya males ngasih taunya :D).
Preview aplikasi cumaceban.com untuk android
Gameplay "Penjaga Candi"
Tapi sebelum bermain, kalian akan ditampilkan cara bermain dari game tersebut. Jangan lupa lemesin tangan dulu, biar ga pegel pas main :D
Preview aplikasi cumaceban.com untuk android
Sebelum mulai bermain...
Setelah game over kalian akan ditampilkan tawaran nyawa gratis hanya dengan menonton video (mau diterima apa nggak itu urusan kalian).
Preview aplikasi cumaceban.com untuk android
Nonton video dapat nyawa gratis
Setelah selesai menonton videonya, kalian akan mendapatkan konfirmasi bahwa kalian telah mendapatkan 1 nyawa (sistem nyawa akan dijelaskan nanti di bawah).
Preview aplikasi cumaceban.com untuk android
Konfirmasi nyawa gratis
Lalu layar smartphone kalian akan menampilkan total skor dan stiker yang kalian dapatkan setelah bermain. Jika ingin mendapatkan stiker lebih, share hasil permainan kalian ke sosial media kalian (Facebook, Twitter, dan Instagram).
Preview aplikasi cumaceban.com untuk android
Hasil permainan
  • Tambahan...
Sistem nyawa
Untuk memainkan game, kalian memerlukan 1 nyawa setiap permainan (kecuali jika skornya 0, nyawa tidak akan dikurangi). Cara mendapatkannya adalah melalui login harian, tawaran nyawa gratis, dan memasukkan kode sakti.
Stiker / tiket
Berfungsi untuk ditukarkan dengan hadiah yang disediakan oleh developer. Bisa didapatkan dengan menyelesaikan permainan, share hasil permainan, dan memasukkan kode sakti.
Kode sakti
Kode sakti adalah kode khusus yang diberikan oleh developer untuk mendapatkan nyawa dan tiket. Biasanya diberikan pada hari-hari tertentu dan dibagikan di akun resminya di sosial media dan melalui notifikasi.
Waktu sakti
Waktu sakti adalah fitur dimana kita mendapatkan nyawa tidak terbatas selama waktu tertentu. Cara mendapatkannya adalah membelinya via pulsa maupun ATM.
Demikianlah preview saya tentang aplikasi mobile game arcade yang bernama Cumaceban.com. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi websitenya atau like fanpage Facebooknya dan dapatkan 100 tiket. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi yang ingin mencoba game arcade gaya baru. Selamat bermain.

Jangan lupa like Facebook Area 23 - Dije Creativity untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.


Share this article :

+ komentar + 5 komentar

2 Oktober 2015 pukul 17.56

Izin comot gan :v udah seru, dapat uang pulaa :v kereeen2

3 Oktober 2015 pukul 11.53

Mantabz gan apliksinya... patut dcoba gan

4 Oktober 2015 pukul 18.13

Monggo dicicip appsnya :v

16 Oktober 2015 pukul 12.03

hadiahnya cuma stiker ya gan, apa ada hadiah lainya kayag pulsa gitu gan

16 Oktober 2015 pukul 19.02

Nanti stikernya bisa dituker dg hadiah (e.g. pulsa, voucher belanja, dll)
lengkapnya cek aja di www.cumaceban.com

Posting Komentar

 
Template edited by Blog Area 23
Copyright © 2014-2019. All Rights Reserved.
Proudly powered by Blogger, Creating Website, and Mastemplate
Member of Area 23 Group.